Minggu, 11 Mei 2014

ROOT Samsung Galaxy Infinite SCH-i759

VIA PC
 Buka menu setting kemudian cari developer option dan centang USB Debugging
 Buka VRoot_1.7.3.4863 serta koneksi internet terhubung
 Colokin hp dalam kondisi hidup
 -Biarkan Vroot mencari driver

-Abaikan perubahan yang terjadi di hp, pilih instal
 -Root
 -Hp akan Restart sendiri

Chek aplikasi jika sudah terinstal Superuser berarti rooting Succes
Hapus aplikasi yang baru masuk dari Vroot di hp yang ada tulisan/tampilan huruf China
Jika ingin unroot bisa pilih menu Unroot di VRoot

TANPA PC
Download, instal dan jalankan Root Master 1.3.6_Cekas.apk



- Mulai Root
- Root









- Batal
- Restart manual
- Apabila ada ikon Perizinan Rumah Tangga berarti root succes
- Aplikasi Root Masternya boleh di hapus/copot
- Jika ingin Unroot buka Perizinan Rumah Tangga-Setup-Hak akses root sudah hilang-Bersihkan
-Membuat Screen Shoot tekan tombol Power dan Home secara bersamaan


16 komentar:

  1. Ya thxs infonya.
    Akan saya coaba
    Mgkin dgn cara ke 1
    Cara ke 2 cukup cepat dan singkat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan di coba gan, enak cara ke 2. btw nih hp utama ane cuma berani root doang belum berani pasang cwm apalagi ngoprek atau ganti custom rom... masih sayang

      Hapus
    2. cara ngerubah custom roomnya gmn gan...?

      Hapus
    3. Lagi hunting nih gan,... minimal pasang cwm dulu buat back up, targetnya sih biar bisa GSM-GSM krn CDMA nya banyak yang koit

      Hapus
  2. Bos apa sy bisa menginstall aplikasi ke kartu memori setelah melakukan hal diatas? Hp sy hp yg sama dg con6oh diatas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tetep nggak bisa gan, bahkan kita pindahkan secara manual melalui Pengaturan-Manajer Aplikasi nggak ada pilihan pindahkan ke sd card

      Hapus
    2. jadi fungsi kita ngeroot buat apa?

      Hapus
    3. Biar bisa instal Root Explorer, Root Uninstaler dll, jika nggak perlu ya bisa dibilang suatu kesia-siaan karna cuma menggugurkan claim garansi , kecuali udah habis masa garansinya

      Hapus
  3. klo pengen instal/mindah aplikasi biar d sdcard...pke link2sd.apk za....bnyak d playstore

    BalasHapus
  4. Justru kan skarang lagi zaman nya smartfren 4G

    BalasHapus
  5. gimana, udah ada kah yg bisa ngerubah ke gsm-gsm?

    BalasHapus
  6. Saya mau nanya, kalo jaringan cdma di infinite sering terblokir dengan sendirinya setelah 10-15 menit aktif itu apa penyebabnya ya? Jaringan bisa kembali kecuali direstart atau on/off mode terbang... Itu terjadi berulang-ulang.. Minta solusi dong... o iya, saya pake smartfren dn kondisi jaringannya dikota saya bagus banget...

    BalasHapus
  7. Saya senang sekali menemukan postingan anda dan bisa ikut memberi komentar menurut saya sangat berharga sekali bisa membaca tulisan anda, dan pada kesempatan ini akan saya manfaatkan untuk sumber referensi saya
    Terima kasih banyak telah berbagi, saya berharap anda terus semangat menulis topik selanjutnya
    Jasa Outbound Surabaya
    Paket Outbound Malang
    Paket Outbound Sidoarjo
    Jasa Outbound Malang

    BalasHapus
  8. Gan? Gimana nih? Udah ada yg bisa instal cwm nya gak?

    BalasHapus
  9. kusus untuk smartphone samsung tipe itu saja ya min?
    blower hp

    BalasHapus