Sabtu, 25 Juni 2011

TIPS & TRIK IKUT PTC, AFILIASI ATAU SEJENISNYA

PTC= Paid To Click => ngeklik(iklan) di bayar
AFILIASI = cari sendiri ah definisinya, saya juga lom ngerti

Tergiur promo di FB seperti gambar sebelah kiri ini, ternyata kita harus mengeluarkan uang untuk jadi member dan mencari member sebanyak-banyaknya agar dapat penghasilan, logikanya uang yang kita keluarkan, untuk membayar atasan/upline kita dan kita dapat uang dari bawahan/downline, kalo nggak punya bawahan jangan harap uang mengalir ke anda.

Plihan saya adalah kita ikut suatu program tanpa harus transfer uang karena nggak punya kartu kredit tapi punya rekening bank.

Persiapan :

1. Browser CometBird v3.612 ringan dan bisa menyimpan banyak bookmark nggak seperti Chrome cuma 12
2. Tambah add-on biar ngacir
3. Bikin account PayPal untuk menampung uang yang nanti bisa untuk belanja online atau di cairkan ke rekening bank kita, untuk cadangan kita juga bikin AlertPay, OKPay dan Liberty Reserve
4. FB pasti udah pada punya ya dan Twitter kali ya

TRIK
1. Daftar ke VirtaPay mumpung masih memberikan bonus $20/hari setiap login, bisa langsung belanja online produk digital (belum barang fisik) dan sedang dalam persiapan menuju Real Money, nantinya bisa dicairkan ke rekening bank atau belanja barang fisik (hp,laptop,kamera dll)  ikuti perkembangannya ke sini

2. Trik stop loading agar tidak terkena shrink adf.ly,adfoc.us, zPages,linkbucks dan sejenisnya yg menyembunyikan konten aslinya menyebabkan kita kehilangan peluang untuk mendapatkan dollar tapi serta menghabiskan bandwith kuota internet.Coba register ke shotbux  pilih yang 300second atau 600second pada saat muncul timer buru-buru stop loading dgn meng klik tanda X dibrowser CometBird dibawah history,tunggu sampai angkanya muncul (tergantung koneksimu), jika tidak muncul kita klik kanan reload image paka kotak yang seharusnya memunculkan angka tersebut.

3. Jika ingin register PTC yang harus diperhatikan adalah PROOF nya, kalau tidak ada tab PROOFnya jangan diteruskan

4. Jika sudah login PTC yang harus kita lihat pertama kali klik bagian upgrade account
5. Hasinya akan seperti ini













6. Selanjutnya bisa Anda lanjutkan ke sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar